Mengapa Pria Gampang Tertidur Setelah Hubungan Seks Berakhir?

Kebanyakan wanita sering merasa tidak nyaman dengan perilaku suaminya yang langsung tertidur setelah selesai melakukan hubungan seks. Apalagi jika hubungan seks itu hanya berlangsung sebentar saja sementara istrinya masih belum puas. Bisa dibayangin kayak gimana sebelnya ! Udah cepet, tidur lagi!! Namun pada posting kali ini saya tidak focus membahas masalah ejakulasi dini, melainkan hanya focus pada topic mengapa pria suka tertidur setelah puas berhubungan seks dengan pasangannya.

Ternyata itu bukan disebabkan karena kebiasaan atau sifat jelek suami anda, tapi itu memang sudah kodratnya pria untuk mengistirahatkan otaknya setelah orgasme. Terbukti secara ilmiah bahwa Otak pria dirancang untuk mengalami “Shut Down” setelah mendapatkan kepuasan selama berhubungan seks. Ada bagian tertentu di otak pria yang mengalami deactivated setelah menerima kepuasan saat berakhirnya hubungan seks atau saat pria mencapai puncak orgasme.

Penemuan ini diperoleh dari penelitian yang dilakukan French Medical Groups dan dipublikasikan melalui U.K.Daily Mail sebagaimana yang saya baca dari limelife.com. Metode yang digunakan para pakar seks di French Medical Groups ini adalah dengan cara mengumpulkan data scan aktivitas Otak Pria Sebelum dan saat mencapai puncak orgasme atau ejakulasi. Hasil scan ini membuktikan bahwa beberapa bagian otak pria mengalami “shut down” atau istirahat setelah mengalami puncak orgasme. Selain itu juga ditemukan bukti yang tidak diduga sebelumnya, bahwa ternyata zat kimia seperti oxytosin dan serotonin dilepaskan ke otak dan inilah yang membuat pria cepat tertidur setelah hubungan seks.

Jadi buat para istri, jangan gampang marah jika setelah klimaks suami anda langsung tertidur. Itu mengindikasikan bahwa efek dari hubungan seks itu sedang bekerja yang me-refresh kembali otak suami anda dan itu baik untuk kesehatannya. Tapi jika suami anda terlalu cepat keluar atau mengalami ejakulasi dini atau Disfungsi ereksi, sebaiknya baca deh info cara menyembuhkannya di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*