4 Teknik Meremas Payudara Sesuai Dengan Kondisinya

Meremas payudara adalah bagian paling mengasyikkan bagi pria baik pada saat berhubungan intim maupun saat petting. Dan ternyata, teknik meremas payudara berbeda sesuai dengan bentuk dan ukurannya. Cara yang tepat untuk meremas payudara besar itu berbeda dengan payudara kecil, karena alasan sensitivitas. Berikut ini saya berikan 3 teknik meremas payudara wanita sesuai dengan bentuk dan ukurannya.

Payudara Besar

Umumnya, semakin besar ukuran payudara, maka tingkat sensitivitasnya terhadap rangsangan semakin kecil. Justru payudara kecil itulah yang paling sensitif saat dirangsang. Lantas, bagaimana cara meremas dan merangsang payudara besar yang memiliki sensitivitas lebih kecil?

Untuk merangsang payudara besar, harus dimulai dari bagian luarnya terlebih dahulu. Mulailah dengan meraba dari pinggiran buah dada yang paling dekat dengan ketiak, lalu mulai arahkan remasan ke sekeliling buah dada bagian luar, baru kemudian ke bagian tengah yaitu puting payudara.

Payudara Kecil

Khusus untuk payudara kecil, sensitivitasnya sangat tinggi. Anda mulai meraba darimana saja, pasangan anda yang memiliki payudara kecil akan lebih cepat terangsang.

Payudara Kendur

Payudara kendur memiliki sensitivitas yang lebih rendah, bahkan lebih buruk daripada payudara besar. Melemahnya jaringan penyangga payudara menyebabkan sensitivitas kulit payudara semakin berkurang. Untuk meremas payudara kendur, mulailah dari bagian luar. Agar lebih cepat terangsang, saya sarankan anda meremas sambil menghisap puting payudara.

Payudara Full Berisi Air Susu

Biasanya ini adalah payudara milik wanita yang baru melahirkan atau dalam masa menyusui, kelenjar susunya sedang aktif dan sewaktu-waktu ASI bisa keluar saat anda merangsangnya. Ketika meremas dan merangsang payudara seperti ini, air susu akan mengalir keluar. Oleh karena itu, saya sarankan anda meremas payudara ini sambil mulut anda siap menghisap putingnya, sehingga ASI tidak meluber membasahi anda.

Atau jika anda menyukai kondisi ini, anda bisa meremas payudara hingga Air susu banyak yang keluar, kemudian anda bisa melulurkan air susu itu ke area perut dan badan pasangan anda. Ini akan memberikan sensasi yan glebih dahsyat.

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*