Fakta: 55% Seks Oral Efektif Membuat Wanita Orgasme

Fakta yang perlu menjadi perhatian anda adalah bahwa seks oral terbukti bisa membuat wanita lebih cepat orgasme. Bahkan tidak jarang seorang wanita langsung mengalami orgasme hanya dengan diberikan seks oral saja, padahal belum sampai ke tahap penetrasi atau bersetubuh. Fakta ini hendaknya menjadi pertimbangan bagi anda, bahwa meskipun banyak yang tidak suka melakukannya karena merasa jijik, tapi justru hal inilah yang bisa membuat wanita orgasme dan bisa merasakan kepuasan saat berhubungan intim dengan anda.

Fakta ini terkuak setelah riset di Inggris membuktikan bahwa ternyata wanita dewasa lebih cepat orgasme setelah diberikan servis seks oral berupa cunningulus oleh pasangannya. Cunningulus merupakan salah satu bentuk servis seks oral yang diberikan pada wanita dengan cara menjilat klitoris dan lubang vagina dengan teknik dan ritme tertentu.

Meskipun terkesan jorok, tapi saya yakin istri anda akan sangat menyukai sensasinya. Kontur lidah yang memiliki permukaan bergelombang, basah dan berlendir membuat pasangan anda merasakan rangsangan yang sangat dahsyat. Tidak jarang, wanita yang diberikan servis cunningulus ini bisa langsung orgasme sebelum dilakukan penetrasi atau disetubuhi.

Jadi, bagi anda yang menderita ejakulasi dini atau cepat keluar saat bersetubuh dengan pasangan, tidak salahnya anda memberikan servis seks oral seperti ini. Setelah melakukan foreplay, jangan langsung setubuhi istri anda. Tapi berikan servis seks oral ini. Jika anda mengetahui tekniknya, saya yakin istri anda bisa langsung orgasme. Jika istri anda sudah orgasme, maka saat itulah anda baru mulai melakukan penetrasi atau menyetubuhinya. Jika dalam beberapa detik saja anda sudah keluar, itu nggak masalah lagi karena toh juga istri andasudah puas sebelum anda mulai menyetubuhinya.

Untuk lebih jelasnya cara memberikan servis seks oral untuk membuat wanita orgasme, silakan baca juga postingan yang berjudul Bagaimana cara Memberikan Servis Seks Oral Pada istri Dengan Benar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*