Benarkah Pria Lebih Menyukai Rambut Kemaluan (Vagina) Yang Gundul?

Bagi wanita yang sudah menikah, penampilan tubuh yang rapi dan indah seringkali menjadi rahasia mereka agar suami lebih betah bersamanya di ranjang. Salah satu hal yang seringkali menjadi perhatian wanita adalah rambut kemaluan atau rambut miss V. Banyak wanita yang merapikan rambut kemaluan di sekitar Miss V agar lebih nyaman saat berhubungan intim. Rambut kemaluan yang tidak terurus seringkali terkesan kotor, tak terawat dan seringkali mengganggu kenyamanan saat berhubungan intim. Namun banyak juga wanita yang tidak segan-segan ingin memiliki rambut kemaluan yang gundul, tanpa tersisa sedikit pun. Salah satu metode yang digunakan diantaranya adalah Brazilian wax. Sebagian wanita berpikir bahwa dengan memiliki Miss V yang gundul akan sangat disukai oleh pasangannya karena terkesan bersih. Benarkah demikian?

Sayangnya anggapan itu tidak benar 100%. Sebuah  survey yang dilakukan oleh NAD pada 1000 sampel pria dewasa membuktikan bahwa sebagian besar pria ternyata lebih menyukai wanita dengan rambut kemaluan yang terpotong rapi dan tidak gundul. Dan ternyata hanya 12% saja pria yang menyukai Miss V yang gundul.

Hal ini sangat logis bagi sebagian pria. Sebagian besar pria dewasa lebih menyukai rambut kemaluan yang dipotong rapi, pendek tidak sampai berjuntai panjang dan tidak sampai gundul karena secara visual terlihat rapi dan terawat serta rambut Miss V yang lebih pendek terasa baik untuk merangsang daerah sekitar Mr.P ketika berhubungan intim. Namun lain halnya dengan Miss V yang gundul, selain terasa licin tanpa ada tambahan efek rangsangan dari rambut Miss V, juga terlihat seperti sedang berhubungan seks dengan sex doll (boneka seks).

Namun demikian, ada juga sebagian kecil pria meskipun minoritas yang lebih suka berhubungan intim dengan wanita yang memiliki rambut kemaluan yang dicukur habis seperti sex doll. Setiap orang punya selera yang berbeda. Apakah anda juga demikian?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*