Gunakan Ketiga Posisi Malam Pertama Ini Jika Anda Menikahi Janda

Malam pertama memang merupakan malam yang sangat indah, karena di malam itulah anda pertama kali melakukan hubungan intim dengan wanita pujaan hati anda yang biasanya gadis perawan. Namun tidak jarang, banyak juga pria yang menikahi seorang wanita janda. Yang jelas, perlakuan anda pada pasangan tercinta berbeda jika istri anda seorang perawan atau janda.

Jika istri anda seorang perawan, maka kendala anda di malam pertama harus memecahkan keperawanannya dulu. Namun jika istri anda seorang janda, maka anda bisa langsung berhubungan intim dengan berbagai posisi seks yang anda inginkan. Berikut ini 3 posisi malam pertama ketika bersetubuh dengan istri anda yang merupakan seorang janda. Ingat! Jangan gunakan 2 dari 3 posisi malam pertama ini tidak cocok digunakan jika istri anda seorang perawan.

Posisi Missionary

Siapa yang tidak tahu dengan posisi missionary? Posisi seks yang satu ini bisa juga anda gunakan sebagai posisi malam pertama jika pasangan anda seorang perawan. Hanya saja bedanya, jika istri anda seorang janda biasanya langsung keluar masuk lancar, tanpa harus macet-macetan. Posisi missionary ini merupakan posisi seks dasar dan membuat wanita merasa lebih rileks. Baca juga: bagaimana cara bersetubuh dengan perawan di malam pertama?

Posisi Women On Top

Posisi women on top merupakan posisi seks yang cocok untuk wanita yang agresif dan proaktif secara seksual. Khusus untuk malam pertama, posisi missionary merupakan posisi malam pertama yang sangat hot, lebih-lebih jika istri anda seorang janda muda yang tentu saja ingin melampiaskan hasrat seksualnya setelah beberapa waktu dipendam. Posisi women on top ini lebih cocok digunakan sebagai posisi malam pertama jika istri anda seorang janda dan suka bereksplorasi seks di ranjang.

Posisi Doggy Style

Sebelumnya saya ingatkan, ini adalah posisi malam pertama yang sangat keras, dan membuat anda bisa “keluar” lebih cepat. Gunakan posisi doggy style ini jika anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan intim. Karena sensasi saat keluarnya sperma anda lebih dahsyat saat menggunakan posisi seks yang satu ini.

Terkait dengan malam pertama, posisi doggy style ini lebih cocok anda gunakan jika istri anda seorang janda. Jika istri anda seorang perawan, posisi doggy style ini cukup membuatnya tidak nyaman, karena vagina bisa lecet dan cedera.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*