Tips Malam-malam Ramadhan Bagi Pengantin Baru

Boleh nggak melangsungkan pernikahan di bulan Ramadhan? Boleh, siapa bilang nggak boleh. Pernikahan itu adalah sunnah, sangat direkomendasikan untuk menghindari zina. Lalu bagaimana Tips Malam Pertama pada bulan Ramadhan? Bagaimana tips Pengantin Baru menjalani malam-malam di Bulan Ramadhan? Inilah sebabnya saya menulis posting ini agar bisa membantu teman-teman yang baru menikah di bulan ramadhan yang berkah ini.

Akad Nikah Pasca Sholat Tarawih

Sangat saya rekomendasikan. Jika anda melangsungkan akad nikah di siang hari boleh-boleh saja, namun godaannya berat sekali. Sebaiknya akad nikah dilakukan di masjid setelah sholat Tarawih dengan acara sederhana saja, kalau Resepsi bisa diadakan setelah hari Raya Idul Fitri. Apa untungnya akad nikah setelah Sholat Tarawih bagi Malam Pertama anda? Jelas sangat menguntungkan karena di malam hari bulan Ramadhan, anda halal berhubungan Intim.  Dan setelah akad nikah, tidak ada jeda waktu yang lama dengan malam pertama sehingga stamina anda masih prima ketika berhubungan intim untuk pertama kalinya dengan pasangan anda.

Luangkan Waktu Setiap Malam Untuk Hubungan Intim

Pada umumnya, pengantin baru sangat butuh dengan hubungan intim di awal-awal pernikahannya. Sehingga jika malam ini anda ingin berhubungan intim, lakukan saja jangan ditahan. Tujuannya agar anda tidak tergoda untuk melakukan hubungan intim di siang hari karena melakukan hubungan intim suami istri di siang hari bulan Ramadhan dendanya sangat berat. Daripada anda melanggarnya, lebih baik anda puas-puaskan diri berhubungan intim di malam hari. Baca juga: Tips Berhubungan Suami Istri Selama Bulan Ramadhan

Pembagian Malam Untuk Cinta dan Amal Ramadhan

Islam itu menghargai fitrah dan kodrat manusia termasuk juga kebutuhan akan hubungan biologis atau seks. Namun jangan sampai bulan Ramadhan terlewat begitu saja tanpa ada amalan yang berarti gara-gara bulan madu. Lakukan pembagian waktu dengan baik. Setelah sholat tarawih, anda bisa tadarusan bersama suami atau istri di rumah. Ini tentunya dapat memupuk perasaan cinta dan kasih sayang anda berdua. Alokasikan waktu setengah jam saja untuk tadarusan. Kemudian barulah anda tidur, dan bisa anda manfaatkan untuk berhubungan intim jika anda mau.

Segera setelah puas berhubungan intim, langsung dekaplah pasangan anda agar anda berdua bisa langsung tertidur. Set alarm untuk bangun jam 2 atau 3 dini hari, nggak berat khan? Tujuannya agar anda bisa terbangun lebih awal dan bisa mandi junub agar bisa melakukan sahur dan sholat malam. Jika kedinginan, anda bisa pakai air hangat. Nggak berat khan?

Lakukan Hubungan Intim di Awal Malam

Sebenarnya jadwal itu tidak baku, semua bisa anda atur sendiri. Tapi saya sarankan, lakukan hubungan intim di awal malam atau ketika menjelang tidur. Karena jika dilakukan di akhir malam apalagi setelah sahur, dikhawatirkan anda akan melampaui batas waktu imsyak ketika berhubungan intim dan ini sama saja dengan melanggar aturan selama melakukan ibadah puasa Ramadhan

Jaga Jarak Di Siang Hari

Hati-hati! Setan itu paling pintar menggoda terutama dalam hal berbau seks. Meskipun anda sudah halal sebagai suami istri, tapi bukan berarti anda boleh berhubungan intim semaunya di siang hari bulan Ramadhan. Jika perlu jangan tidur bersamaan di siang hari, lakukan kesibukan lainnya sehingga anda tidak tergoda untuk bercumbu di siang hari.

Oke, semoga tips di atas dapat membantu anda menjalani bulan madu di bulan Ramadhan yang berkah ini. Ingat, jangan sia-siakan bulan Ramadhan ini. Anda boleh memenuhi kebutuhan biologis anda di malam hari namun sempatkan juga untuk melakukan amal ibadah lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*