Bagaimana Cara Melakukan Malam Pertama Bagi Pengantin Baru? (Bagian 2)

Artikel ini merupakan sambungan artikel sebelumnya yang berjudul Bagaimana Cara Melakukan Malam Pertama Bagi Pengantin Baru? (Bagian 1). Agar anda bisa nyambung dengan artikel yang anda baca ini, sebaiknya anda baca dulu artikel sebelumnya karena merupakan bagian tidak terpisahkan dari artikel ini. Silakan klik di sini untuk membaca artikel sebelumnya yang berjudul Bagaimana Cara Melakukan Malam Pertama Bagi Pengantin Baru? (Bagian 1)

Oke! Bagi anda yang sudah baca artikel sebelumnya, kita lanjutkan kembali ke penjelasan yang lebih seru dan HOT. Jika sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana cara mencairkan suasana ketika anda berdua sudah berada di kamar pengantin, lalu menggiring istri anda untuk berbaring hingga menelanjanginya di ranjang, maka kali ini saya akan jelaskan pada anda bagaimana cara memulai untuk masuk ke foreplay yang lebih panas sebelum mulai menyetubuhi pasangan anda.

Begitu tubuh anda berdua sudah telanjang, tindih lagi tubuhnya dan ciumi bibirnya lebih menggelora, lalu turunkan ciuman anda ke leher dan bisikkan ke telinganya betapa tubuhnya sangat indah dan anda ingin menikmatinya saat itu juga. Kata-kata seperti ini sangat efektif untuk membangkitkan gairahnya.

Lalu turunkan ciuman anda ke bukit payudaranya, pegang buah dadanya dan remas-remas seperti yang anda inginkan. Kemudian ciumi  bukit payudaranya. Jangan langsung menghisap puting payudaranya, tapi lumat dan ciumi dulu bukit payudaranya tanpa mengganggu putingnya. Cara seperti ini adalah strategi untuk membuatnya semakin penasaran, sehingga lendir vaginanya lebih banyak yang keluar dan itu lebih memudahkan anda saat penetrasi nanti. Jadi, sabar dan ikuti saja panduan yang saya berikan ini.

Kemudian turunkan ciuman basah anda ke perut dan area antara pusar dan vagina. Ciumi area itu sambil meremas bukit payudaranya. Ciumi hingga batas rambut vagina bagian atas, kemudian kembali jalarkan ciuman anda dari perut, ciumi kembali bukit payudaranya hingga anda kembali ke atas menciumi bibirnya.

Setelah itu barulah anda turun ke payudara, lumat buah dadanya dan hisap puting payudaranya. Dari sini, istri anda akan mulai menggelinjang saat anda menghisap puting dan menggigitnya. Ingat! Jangan sampai istri kesakitan karena gigitan anda, gigit seadanya saja jangan sampai dia kesakitan.

Kembali naikkan ciuman anda ke bibir, kemudian gunakan jari tangan kanan atau kiri untuk meraba rambut vaginanya. Elus rambut vagina dengan lembut, sesekali raba juga bibir vagina. Kemudian raba bibir vagina bagian atas, anda akan menemukan tonjolan di sana, inilah yang disebut dengan klitoris. Orang Jawa sering menyebutnya dengan istilah Kelentit.

Klitoris ini sangat sensitif terhadap rangsangan karena berisi jutaan saraf yang terkonsentrasi di tonjolan kecil itu. Dengan mengusap tonjolan klitoris itu, saya yakin istri anda akan semakin terangsang. Agar lebih terangsang, masukkan terlebih dahulu jari anda ke lubang vaginanya hingga jari anda basah dengan lendir vaginanya. Kemudian gunakan lendir vagina itu untuk memudahkan anda mengusap kelentitnya dengan jari anda.

Kemudian sambil mengusap kelentitnya, kulum bukit payudaranya dengan mulut anda, hisap dan gigit puting payudaranya. Ini akan memberikan sensasi rangsangan yang luar biasa hingga istri anda akan menggelinjang karena rasa nikmat itu.

Tapi jangan mengusap klitoris itu terus menerus, karena istri anda bisa merasa geli karenanya, dan ini bisa menurunkan gairahnya.  Usap klitorisnya, lalu masukkan jari anda ke bibir vagina dan juga lubang vagina. Variasi seperti ini jauh lebih merangsang daripada anda hanya merangsang klitoris secara terus menerus.

Setelah puas, kini fokuslah untuk memasukkan jari tangan anda ke lubang vagina. Tujuannya agar lendir vagina yang keluar lebih banyak lagi sehingga mudah bagi anda untuk penetrasi. Keluar masukkan jari tangan anda ke lubang vagina sambil terus menciumi bibr dan payudaranya.

Ingat! Puting payudara dan vagina itu saling berhubungan, sehingga ketika anda menghisap dan menggigit puting payudara, maka otot vaginanya juga ikut berdenyut dan terangsang. Fokuslah di kedua bagian itu karena tidak jarang wanita akan menjerit karena nikmatnya.

Berikan Servis Seks Oral Yang Pertama

Satu lagi tugas penting anda sebagai suami di malam pertama, terutama jika istri anda seorang perawan adalah bagaimana cara memecahkan keperawanannya tanpa terlalu kesakitan. Rasa sakit itu pasti ada, namun itu bisa diminimalisir jika lendir vagina yang keluar lebih banyak.

Prosedur yang saya berikan di atas sudah cukup untuk membuat lendir vagina keluar lebih banyak, bahkan saya yakin istri anda pun sudah meminta agar anda segera memasukkan penis ke vaginanya. Tapi jangan dengarkan dulu. Bila perlu berikan servis seks oral untuknya.

Caranya, biarkan istri anda terlentang, buka pahanya sedikit lebar lalu jilat klitorisnya. Lidah memiliki struktur bergelombang dan berair. Kondisi ini memungkinkan istri anda lebih terangsang bahkan sampai mendesah karena nikmatnya. Tapi jangan hanya menjilat klitoris saja, karena justru lama kelamaan istri anda jadi geli karenanya. Setelah menjilat klitoris, jilat juga bibir vagina bagian kiri, kanan dan sudut bibir paling bawah. Kemudian masukkan lidah anda ke lubang vagina. Setelah itu, kembali lagi ke klitoris, lalu ke bibr vagina dan seterusnya.

Jangan khawatir dengan bau vagina istri anda. Lendir vagina yang keluar itu juga membersihkan sisa-sisa air seni di vagina sehingga ketika anda memberikan seks oral, anda tidak lagi mencium bau pesing melainkan bau khas dari lendir vagina.

Sambil memberikan servis seks oral, jangan lupa gunakan kedua tangan anda untuk meremas bukit payudaranya dan memijat putingnya. Setelah anda memberikan servis seks oral ini, saya yakin istri anda tidak akan sabar lagi bahkan tidak jarang akan menarik bahu anda dan menarik penis anda ke arah vaginanya.

Jika sudah demikian, inilah saat yang tepat untuk melakukan penetrasi. Bagaimana cara melakukan penetrasi yang benar untuk pertama kalinya? Biar lebih seru, silakan baca postingan berikutnya yang berjudul Bagaimana Cara Melakukan Malam Pertama Bagi Pengantin Baru? (Bagian 3). Silakan klik di sini!

1 Trackback / Pingback

  1. Bagaimana Cara Melakukan Malam Pertama Bagi Pengantin Baru? (Bagian 1) – Jantan-perkasa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*