Bagaimana Cara Meremas Payudara Perawan Di Malam pertama?

Meremas payudara perawan di malam pertama merupakan hal yang paling banyak dihayalkan para calon pengantin pria. Sejak zaman dahulu, payudara wanita memang memang menjadi primadona yang menjadi santapan mata pria pada wanita. Baiklah! Kembali lagi ke topik utama kita, Bagaimana cara Meremas payudara Perawan di Malam Pertama?

Anda bisa bayangkan seperti apa payudara perawan itu? Yang jelas itu tergantung umurnya. Bagi perawan yang masih berusia 17-19 tahun, payudaranya masih dalam tahap pertumbuhan, sehingga belum memiliki bentuk yang sempurna. Tetapi jika pasangan anda adalah perawan yang sudah berusia  minimal 22 tahun, maka dia sudah memiliki payudara yang sempurna dan sudah selesai masa pertumbuhannya.

Apapan bentuknya, payudara perawan itu memiliki kontur yang kenyal, dan puting susunya agak masuk ke dalam. Sehingga anda harus memiliki trik khusus saat menghisap putingnya. Mari kita lanjutkan, step by step cara meremas payudara perawan.

Pastikan istri anda sudah terbaring di ranjang dengan payudara yang sudah terbuka tanpa terhalang sehelai bra pun. Ciumi bibirnya dengan lembut, tujuannya untuk membuka rangsangan yang lebih luas lagi. Kemudian sentuh bagian luar kedua payudaranya dengan kedua telapak tangan anda. Sambil menciumi bibirnya, belai bagian luar payudaranya dengan kedua tangan anda dengan gerakan melingkar mengelilingi puting payudara. Jangan dulu menyentuh bagian tengah atau puting agar istri anda semakin penasaran. Meremas payudara perawan itu butuh seni, karena itulah pertama kalinya payudaranya diremas lawan jenis. Semakin baik anda melakukannya,  anda akan melihat hasil yang menakjubkan.

Setelah istri anda mulai mendesah dan bereaksi, sekarang ubah lagi pola rangsangan anda. Tindih istri anda sedemikian rupa sehingga anda bisa leluasa meremas payudaranya dari atas. Caranya, belai kedua bukit payudaranya dengan kedua telapak tangan anda dengan gerakan melingkar ke kanan dan ke kiri. Kali ini, anda bisa menyentuh puting payudaranya. Lakukan terus menerus hingga anda merasakan puting payudaranya mulai menyembul.

Pada saat terangsang, puting payudara perawan akan tersembul juga. Oleh karena itu, meremas payudara perawan itu butuh kesabaran agar rangsangannya lebihs sempurna. Setelah itu, pijat-pijatlah puting payudaranya dengan lembut agar istri anda semakin terangsang dan putingnya siap menerima rangsangan berikutnya.

Nah, barulah anda menciumi sisi luar payudara. Lalu hisap puting payudaranya, gigit dengan pelan, hisap, gigit seterusnya seperti itu. Menghisap puting payudara membuat gairah wanita langsung melonjak, bahkan tidak jarang mengalami orgasme. Lakukan itu secara bergilir pada puting payudara kiri dan kanan.

Pada saat anda menghisap dan menggigit puting payudara kanan, pelintir dan pijatlah puting payudara kiri dengan tangan kiri anda. Begitu juga sebaliknya pada saat anda menghisap dan menggigit puting payudara kiri.

Demikianlah cara meremas payudara perawan di malam pertama. Yang jelas, anda harus memberikan rangsangan yang lebih banyak dulu supaya puting payudaranya bisa tersembul. Ingat! Karena itu adalah pertama kalinya, tidak jarang istri anda akan sangat terangsang bahkan tidak jarang merasakan orgasme. Oleh karena itu, meremas payudara perawan itu butuh kesabaran dan saya yakin anda bisa melakukannya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Meremas Payudara - Sesuai Kondisinya | Jantan-perkasa.com
  2. Mengapa Pria Suka payudara Wanita? | Jantan-perkasa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*