Bagaimana Cara Meremas Payudara Wanita Yang Sudah Kendur?

Ada 4 fase perkembangan payudara wanita, dimulai dari pertumbuhan payudara ketika seorang wanita baru beranjak remaja, kemudian di masa dewasa payudara mulai berhenti tumbuh dan mencapai ukuran akhirnya, kemudian pada saat wanita hamil dan menyusui dimana payudara mencapai ukuran terbesarnya, dan pada akhirnya perkembangan payudara yang mulai kendur setelah selesai menyusui. Keempat fase itu merupakan fase yang sudah pasti akan terjadi. Dan cara meremas payudara dalam keempat kondisi itu tentu saja berbeda-beda.

Kendurnya payudara terkadang menjadi problem estetik bagi para wanita, karena di samping bentuk dan ukurannya yang sudah kurang menarik, juga lebih sulit dirangsang pada saat akan berhubungan intim dengan pasangan. Oleh karena itu, kali ini saya memberikan postingan cara meremas payudara wanita yang sudah kendur.

Pertama, Bagaimana Ciri-ciri Payudara Kendur?

 

 

 

 

Payudara kendur atau yang orang Amerika sana menyebutnya dengan sebutan Saggy breast, alias kalau diIndonesiakan berarti payudara turun. Sesuai dengan namanya, memang seperti itulah kondisi payudara yang sudah kendur, dimana bagian bawah payudara cenderung menurun dan puting susu cenderung menghadap ke bawah. Kondisi ini diperparah lagi dengan kulit payudara yang tidak kencang, sehingga mengurangi nilai keindahannya di mata pria dan berkurangnya sensitivitas payudara pada saat anda meremas payudaranya.

Lalu, Bagaimana Cara Meremas Payudara Yang Sudah Kendur?

Kondisinya yang sudah kurang sensitif dibandingkan sebelumnya membuat kita perlu mencari akal bagaimana cara meremas payudara yang sudah kendur agar lebih cepat terangsang. Yang pasti, cara meremas payudara yang sudah kendur sedikit berbeda dengan ketika meremas payudara yang kencang.

Cara meremas payudara wanita yang sudah kendur bisa dimulai dengan merangsang bukit payudaranya dengan kedua telapak tangan anda, dengan melakukan gerakan memutar searah atau berlawanan jarum jam pada kedua bukit payudaranya namun jangan dulu menyentuh puting.

Kemudian setelah beberapa saat, mulailah meraba bukit payudaranya seperti itu, namun kali ini lakukan sedemikian rupa supaya telapak tangan anda bisa menyentuh puting. Lakukan terus seperti itu sambil memberikannya ciuman basah di bibir, wajah dan lehernya.

Setelah anda merasakan puting susunya mulai mengeras, mulailah memijat puting susu dengan ibu jari dan telunjuk anda. Lakukan terus sambil mencium bibirnya, hingga jika pasangan anda mulai mengelinjang karena rangsangan pada puting susunya, terus pijat putingnya.

Selanjutnya, barulah anda mulai merangsang dengan mulut anda. Bisa anda lakukan dengan langsung mencium, menyedot dan “menggigit” puting susunya, sehingga pasangan anda semakin menggelinjang. Gigit putingnya dengan pelan-pelan, sesekali jilat puting dan areolanya, kemudian sedot putingnya dengan keras seolah-olah anda ingin menyedot air susunya.

Nah, begitulah cara meremas payudara pasangan anda yang sudah kendur. Yang jelas, bagaimanapun kondisinya, payudara kendur sekalipun tetap bisa anda jadikan sebagai jalan untuk memberikan foreplay pada istri anda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*